Perawatan Hewan Peliharaan

Perawatan Hewan Peliharaan Muda

Perawatan Hewan Peliharaan

Perawatan Hewan Peliharaan Muda

 

Anak anjing sangat menyenangkan saat pertama kali mendapatkannya, tetapi sama seperti anak kecil, mereka juga banyak bekerja. Saat pertama kali mendapatkan anak anjing, Anda benar-benar perlu memeriksa vaksinasi dan riwayat cacingannya. Penyakit seperti parvo dan distemper sangat nyata dan mudah dicegah dengan vaksinasi. Jika anak anjing baru Anda belum divaksinasi, segera kunjungi dokter hewan setempat dan periksakan serta vaksinasi dengan cepat. Parasit usus seperti cacing tambang dan cacing gelang juga bisa mematikan bagi anak anjing muda. Akhirnya, selama kunjungan Anda ke dokter hewan mereka akan mencari kelainan bawaan seperti langit-langit mulut sumbing dan masalah jantung.

Perawatan Hewan Peliharaan

hewan peliharaan

Setelah Anda mendapatkan hewan peliharaan baru Anda memulai vaksinasi yang tepat dan rencana cacingan, hal berikutnya yang perlu dipikirkan adalah nutrisi. Makanan berkualitas tinggi mungkin adalah hal terpenting yang dapat Anda berikan kepada anak anjing Anda. Di awal kehidupan, teman berkaki empat kita memiliki sistem kekebalan yang sangat buruk yang membuat mereka rentan terkena infeksi kulit dan kudis demodex. Dengan makanan yang tepat sistem kekebalan tubuh lebih kuat yang membuat infeksi ini jauh lebih kecil kemungkinannya. Makanan seperti Science Diet, Iams, Eukanuba, dan Purina adalah makanan yang sangat saya rekomendasikan.

merekomendasikan praktik pelatihan

Akhirnya, pelatihan juga sangat penting untuk setiap hewan peliharaan, terutama ras yang lebih besar. Secara pribadi saya merekomendasikan praktik pelatihan yang positif. Pelatihan negatif melibatkan berteriak pada anjing atau memukul adalah alat pelatihan yang buruk. Belajar, seperti halnya dengan anak kecil, lebih baik jika menyenangkan dan bermanfaat. Ini mendorong hewan peliharaan Anda untuk mengulangi perilaku itu berulang kali. Pelatihan toilet mungkin adalah topik yang paling mungkin ditanyakan oleh klien kepada saya. Saya suka metode pelatihan peti. Pelatihan peti melibatkan menjaga hewan peliharaan Anda di peti kecil ketika Anda pergi dari rumah untuk waktu yang lama. Ketika Anda tiba di rumah atau bangun di pagi hari, Anda harus segera mengajak hewan peliharaan Anda keluar.

menyimpan kantong makanan

Saya memberi tahu orang-orang untuk menyimpan kantong makanan atau makanan di saku mereka dan setiap kali anak anjing menggunakan kamar mandi di luar, pujilah dan beri mereka hadiah. Sekali lagi, trik untuk ini adalah sangat sering jalan-jalan di luar. Ketika Anda menangkap hewan peliharaan Anda pergi ke kamar mandi di dalam, pastilah memarahi mereka dan memberi tahu mereka tidak. Ambil mereka, bawa mereka keluar dan ketika mereka pergi ke sana, beri mereka hadiah lagi dan pujilah mereka. Biasanya, kalau rajin, mereka kebobolan dalam waktu satu atau dua minggu. Saat melatih perintah seperti duduk dan diam, teknik penguatan positif yang sama harus digunakan. Beri mereka hadiah dan pujian, kerjakan perintah beberapa kali sehari dan mereka akan cepat mengerti.

Perawatan Hewan Peliharaan

 

Sebagai penutup, setelah mendapatkan anak anjing baru Anda, pergilah ke dokter hewan setempat agar mereka dapat memeriksa kesehatannya secara keseluruhan. Bersama-sama, Anda dapat membuat vaksin dan protokol obat cacing yang akan melindungi hewan peliharaan Anda dengan baik. Luangkan sedikit waktu untuk melihat makanan yang Anda berikan pada hewan peliharaan Anda; itu mungkin investasi paling penting untuk kesehatan mereka yang akan Anda buat. Pelatihan penting untuk dimulai sejak dini, dan ingat, penguatan positif adalah kuncinya. Juga, ingatlah untuk mensosialisasikan anak anjing Anda, biarkan orang lain membelai dan menggendong anak anjing baru Anda. Dengan melakukan ini Anda biasanya akan mengurangi perilaku agresif ketakutan. Apakah Anda mendengar saya pemilik Chihuahua?